Terima Kasih Telah Berkunjung Di Situs ini, Wadah Berbagi Informasi Antar Mahasiswa Ilmu Tanah IPB SALAM SOILERS.. VIVA SOIL!!!

Lagu-Lagu MPKMB (44,45,46,47,48) dan Hymne IPB

Sesaat bernostalgia kepada para soilers, siapa sih yang gak tau MPKMB IPB atau Masa Perkenalan Kampus Mahasiswa Baru Institut Pertanian Bogor. MPKMB merupakan kegiatan yang rutin dan wajib di ikuti oleh para mahasiswa baru IPB, kegiatan ini juga bisa disebut kegiatan ospek pertamanya kita. Tentunya di MPKMB setiap angkatan memiliki lagu-lagu temanya sendiri. Kami dari tim infokom HMIT ingin sekedar share buat kalian para soilers yang rindu berat sama lagu-lagunya MPKMB di masa kalian. Tidak hanya itu kami juga sharing lagu hymne IPB, siapa tau ada di antara soilers yang membutuhkannya... so cekidot..

.:: DOWNLOAD ::.


Link Via 4shared

Penulis : HMIT-IPB ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Lagu-Lagu MPKMB (44,45,46,47,48) dan Hymne IPB ini dipublish oleh HMIT-IPB pada hari Selasa, 03 April 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Lagu-Lagu MPKMB (44,45,46,47,48) dan Hymne IPB
 

0 komentar:

Posting Komentar