Terima Kasih Telah Berkunjung Di Situs ini, Wadah Berbagi Informasi Antar Mahasiswa Ilmu Tanah IPB SALAM SOILERS.. VIVA SOIL!!!

Soil English Club



Soil English Club
Improve Your English Skill in Soil World!

Bahasa Inggris merupakan bagian dari keterampilan (softskill) yang dewasa ini wajib dimiliki baik oleh lulusan sarjana maupun mahasiswa di berbagai belahan dunia. Sebagai bagian dari ilmu pengetahuan dunia, Ilmu Tanah menuntut mahasiswanya untuk memiliki kompetensi di bidang bahasa Inggris. Ini tentunya untuk memudahkan akses informasi dan komunikasi antar ilmuwan tanah di tingkat internasional.

Melihat hal tersebut Departemen Pengembangan Sumberdaya Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Ilmu Tanah membuka pendaftaran bagi seluruh mahasiswa Ilmu Tanah Institut Pertanian Bogor untuk bergabung dalam Soil English Club. Klub ini merupakan wadah bagia anggotanya yang berminat untuk mengasah keterampilan bahasa Inggris khususnya di bidang Ilmu Tanah.So, join with us!



Contact person: Hanna M Nisa (085714011539)
Email: hmitipbogor@gmail.com
Facebook: hmitipb
Twitter: @hmitipb
Web: hmitipb.blogspot.com

Penulis : HMIT-IPB ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Soil English Club ini dipublish oleh HMIT-IPB pada hari Senin, 05 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Soil English Club
 

0 komentar:

Posting Komentar