Terima Kasih Telah Berkunjung Di Situs ini, Wadah Berbagi Informasi Antar Mahasiswa Ilmu Tanah IPB SALAM SOILERS.. VIVA SOIL!!!

Selamat Datang Di Situs HMIT Terbaru!


Atas berkat rahmat Tuhan Yang Maha Esa dan dengan didorongkan oleh cita-cita luhur akhirnya situs HMIT sebagai wadah guna menjalin komunikasi dan kerja sama antar mahasiswa Ilmu Tanah IPB telah tercipta. 
HMIT adalah suatu garis besar arahan kerja bagi pengembangan organisasi HMIT yang merupakan cerminan aspirasi seluruh mahasiswa Departemen Ilmu Tanah dan Sumberdaya Lahan Fakultas Pertanian IPB.

Target umum kinerja HMIT :

1.Program kerja yang telah dilaksanakan oleh HMIT dapat dirasakan manfaatnya baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang bukan hanya oleh Mahasiswa Departemen yang terkait, tetapi secara integral dapat dirasakan oleh mahasiswa Fakutas Pertanian dan masyarakat pertanian serta adanya partisipasi aktif dari civitas akademika Fakultas Pertanian dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

2.Sebagai wadah diskusi lembaga kemahasiswaan yang dibuktikan dengan semakin menguatnya hubungan antara HMIT dengan seluruh civitas akademika Fakultas Pertanian pada khususnya dan IPB pada umumnya dan institusi perguruan tinggi lainnya, maupun dengan alumni IPB serta dengan pihak luar yang mendukung program kerja HMIT.

3.Berdasarkan GBHO KM IPB yang merupakan targetan tiga tahunan KM IPB atau program jangka menengah ini, diharapkan HMIT dapat meningkatkan peran serta mahasiswa dalam menjalankan fungsi kelembagaan.

Penulis : HMIT-IPB ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Selamat Datang Di Situs HMIT Terbaru! ini dipublish oleh HMIT-IPB pada hari Sabtu, 03 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Selamat Datang Di Situs HMIT Terbaru!
 

0 komentar:

Posting Komentar